Selasa, 18 Februari 2014

Persib Tumbang DiKandang Sendiri

Persib Tumbang DiKandang Sendiri - Persib Bandung menelan kekalahan perdananya di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Menjamu Semen Padang, 'Maung Bandung' dipaksa menyerah 1-2.

http://www.citibetlink.com Meski tampil dominan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (16/2/2014) sore WIB, Persib tertinggal lebih dulu saat pertandingan berjalan 16 menit. Tembakan Esteban Vizcarra dari dalam kotak penalti menjebol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Di babak kedua, Persib makin tertinggal setelah Supardi melakukan gol bunuh diri di menit ke-52. Bola rebound hasil sepakan Hendra Bayauw yang bisa ditepis oleh Made justru mengenai Supardi dan bergulir ke gawang sendiri.

Persib baru bisa memperkecil ketertinggalan di akhir pertandingan. Sontekan Djibril Coulibaly menyambut umpan Tantan mengubah skor menjadi 1-2 masih untuk keunggulan tim tamu.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada tambahan gol yang tercipta. Persib menelan kekalahan pertamanya di musim ini dengan skor 1-2 dari Semen Padang.

http://www.homebetlink.com Hasil ini tak mengubah posisi Persib di urutan kedua klasemen Wilayah Barat dengan 10 poin. Sementara Semen Padang naik ke peringkat lima dengan enam poin.

1 komentar: