Selasa, 18 Februari 2014

PBR Draw Dengan Persija Jakarta

PBR Draw Dengan Persija Jakarta - Bambang Pamungkas mencetak dua gol dalam pertandingan antara Pelita Bandung Raya melawan Persija Jakarta. Laganya sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 2-2.

http://www.link108.com Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (17/2/2014) sore WIB, Bepe dimainkan sejak awal. Dia kemudian mencetak gol pertamanya pada menit ke-38.

Gol tersebut diawali oleh sebuah umpan ke tiang jauh yang kemudian disundul oleh Gaston Castano ke arah depan gawang Persija. Di sana, Bepe berdiri tidak terkawal. Dia pun tinggal menyambutnya dengan sebuah sontekan kaki kiri.

Bepe kemudian membawa PBR unggul 2-0 pada menit ke-66. Kali ini umpan dari sisi kanan kembali disambutnya dengan sebuah tendangan dari jarak dekat. Tidak ada perayaan dari mantan penyerang tim nasional Indonesia ini.

Dua gol dari Persija baru datang pada dua puluh menit akhir pertandingan.

Pelangaran yang dilakukan oleh Wildansyah di dalam kotak penalti kemudian membuat wasit menunjuk titik putih. Persija mendapatkan penalti dan Ivan Bosnjak tidak membuang percuma kesempatan tersebut. Skor pun berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan PBR, di menit ke-71.

Sepuluh menit berselang, barulah gol penyama kedudukan Persija lahir. Umpan yang dilepaskan oleh Ismed Sofyan disambut dengan sundulan oleh April Hadi. Skor berubah menjadi 2-2 dan bertahan sampai laga usai.

http://www.kudamerah.com Dengan hasil ini, PBR tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup I dengan nilai 10. Sementara Persija tetap berada di urutan keempat dengan nilai 7.

Bagi Persija, hasil ini memutus catatan selalu menang dalam dua laga perdana mereka musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar